Rabu, 16 Januari 2013

BISNIS YANG MENJANJIKAN PADA TAHUN 2013

Pada masa sekarang ini, kita bisa memulai bisnis kita dari mana saja. Asalkan memiliki tekat dan niat yang kuat maka untuk mendirikan bisnis kita bisa memulainya dengan bisnis rumahan. Kebutuhan ekonomi yang meningkat tajam membuat kita harus berpikir kreatif untuk menciptakan berbagai pemasukan melalui bisnis yang bisa kita jalankan dengan modal yang seminimal mungkin untuk mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya. Bisnis rumahan adalah bisnis yang memusatkan seluruh kegiatan bisnis di rumah dan bisa dilakukan oleh siapa saja seperti para ibu rumah tangga yang menjalankan bisnisnya sambil mengurus anak dan mengurus keluarga. Bisnis rumahan juga tidak menutup kesempatan untuk para remaja, pensiunan atau bahkan para manula yang masih ingin mengisi hidupnya dengan berkarya.
Keuntungan menjalankan bisnis rumahan ini adalah :
  1. Bisnis rumahan akan menghemat banyak biaya baik biaya sewa tempat, biaya operasional, bahkan biaya transportasi karena kita tidak perlu meninggalkan rumah setiap hari ini menjalankan bisnis rumahan kita ini.
  2. Bisnis rumahan pastilah dikerjakan di rumah dan para pelaku bisnis ini bisa sambil mengerjakan berbagai pekerjaan rumah tangga yang menjadi tanggung jawabnya.
  3. Sangat menguntungnya terutama bagi para ibu yang memiliki anak kecil dan tidak bisa meninggalkan rumah setiap saat.
  4. Bisnis rumahan yang sudah mulai berjalan dapat membuka lapangan pekerjaan baru bagi lingkungan di sekitarnya seperti menyerap tenaga dari para tetangga dan saudara sehingga selain membantu memberikan mereka pekerjaan, kita sebagai pengusaha pun dapat menghemat biaya gaji.
Manfaat yang telah dijabarkan di atas hanyalah sebagian kecil dari berbagai manfaat yang bisa kita dapatkan dari menjalankan bisnis rumahan. Ada banyak manfaat lagi sebenarnya yang bisa kita dapatkan jika kita menjalankan suatu bisnis dari rumah. Namun keseluruhan manfaat dari bisnis rumahan ini hanya akan dapat benar-benar kita rasakan jika kita dengan segera mencoba menjalankan bisnis ini sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar